Kerajinan Tembaga Dan Kuningan

Interior Eksterior Masjid Berkualitas, Elegan

0

Projek Selesai s.d.

Projek Terakhir Kami

lampu-gantung-masjid
lampu-gantung-marroco
lampu-gantung-naabwi
lampu-dinding-masjid
lampu-nabawi-kuningan

Lampu Gantung Masjid

Kami memiliki banyak model lampu gantung yang bisa di pasang di masjid anda. Mulai dari lampu gantung masjid model nabawi, lampu gantung masjid model quba, lampu gantung masjid model marocco, dan lampu gantung masjid model robyong. Kami menggunakan bahan kuningan dan tembaga sebagai bahan utama kami. Dengan bahan tembaga dan kuningan yang kami gunakan akan membuat masjid anda lebih mewah dan juga elegan.

Custom Lampu Gantung Masjid

Kami bisa membuat lampu gantung dengan desain dan model yang anda miliki

Produk Interior dan Eksterior Masjid Lainnya

Selain lampu gantung masjid kami juga membuat berbagai interior dan eksterior masjid lainnya seperti lampu dinding masjid, pintu masjid, dan ornamen masjid lainnya.

Custom Lampu Dinding Masjid

Kami bisa membuat lampu dinding dengan desain dan model yang anda miliki

Custom Pintu Masjid Nabawi

Kami bisa membuat pintu masjid nabawi dengan desain dan model yang anda miliki

Custom Ornamen Masjid

Kami bisa membuat ornamen masjid dengan desain dan model yang anda miliki

F.A.Q. (Frequently Asked Questions) Kerajinan Tembaga Dan Kuningan

Kami merupakan salah satu pengrajin tembaga dan kuningan yang mengerjakan berbagai projek interior dan eksterior mulai dari Tempat ibadah, hunian, taman, dan juga restoran. Kami berasal dari Desa Tumang, Kecematan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Tembaga dan kuningan memiliki daya tahan korosi yang lebih baik dibandingkan dengan logam contohnya besi dan alumunium. Di samping itu tembaga dan kuningan merupakan logam yang sangat mudah untuk dibentuk sehingga sangat cocok untuk pembuatan patung sampai meja dengan berbagai bentuk. Dan juga tembaga dan kuningan memiliki warna yang sangat khas dan menarik untuk dilihat dengan tembaga yang memiliki warna kecoklatan dan kuningan yang memiliki warna keemasan, dimana kedua warna itu merupakan simbol warna keeleganan dan kemewahan yang cocok untuk ke eksklusifan anda.

Dari segi ketahanan korosi tembaga memiliki ketahanan korosi yang sama. Yang membedakan antara keduanya adalah

Tembaga dengan warna kecoklatannya cocok untuk digunakan di ruangan dengan desain klasik atau yang di dominasi oleh kayu dan juga warna coklat, selain itu dengan finishing coklat kehitaman tembaga sangat cocok untuk digunakan di outdoor yang akan membuat warna semakin lama semakin bagus.

Kuningan dengan warna keemasannya yang mewah dan menarik untuk di pandang sangat cocok untuk digunakan di interior rumah yang memiliki desain modern dengan tambahan kemewahan kuningan yang menyurupai emas.

Pertama anda bisa menghubungi kontak kami.

Kemudian anda dapat mendiskusikan bersama kami terkait projek kerajinan tembaga dan kuningan yang akan anda berikan kepada kami, nanti akan kami hitungkan berapa biaya dan juga berapa lama waktu pengerjaan yang di butuhkan untuk projek tersebut.

Untuk lengkapnya bisa kunjungi di hubungi kami.

Proses Kerja Kami

2. Proposal
Kami akan mengirimkan proposal harga / biaya pembuatan kerajinan tembaga dan kuningan
3. Pengerjaan
Setelah proposal di setujui dan sudah melakukan DP 1, proses pengerjaan kerajinan tembaga dan kuningan dimulai
4. Penyerahan
Setelah proses pengerjaan selesai dan sudah dilakukan pelunasan. Kami akan mengirimkan kerajinan atau memasangkan kelokasi.

Workshop & Showroom

Kunjungi workshop dan showroom kami untuk melihat hasil produk dan proses pengerjaan kami